ARKEOLOGINESIA KONSULTAN PELESTARIAN CAGAR BUDAYA DAN MUSEUM

Konsultan

Layanan Konsultan Cagar Budaya dan Museum

Menjadi konsultan di bidang pelestarian cagar budaya dan museum merupakan salah satu layanan dari Arkeologinesia. Layanan konsultan ini meliputi sebagai konsultan perencana, konsultan pelaksana, dan konsultan museum

Konsultan Perencana

Arkeologinesia membantu dalam melakukan perencanaan terhadap kegiatan pelestarian situs, kawasan, dan bangunan cagar budaya yang akan dilakukan.

Konsultan Pelaksana

Arkeologinesia membantu mengawasi kegiatan pelestarian cagar budaya sebagai konsultan pelaksana yang profesional, berdasarkan kode etik profesi, dan berfokus pada prinsip pelestarian.

Konsultan Tata Kelola Museum

Arkeologinesia membantu museum untuk meningkatkan kualitas tata kelola museum (museum management)

Konsultan Tata Pamer Museum

Arkeologinesia membantu museum untuk menyusun tata pamer di museum baik tata pamer yang bersifat tetap (permanen) maupun tata pamer sementara (temporer)

ARKEOLOGINESIA KONSULTAN PELESTARIAN CAGAR BUDAYA DAN MUSEUM

Mengapa Perlu Konsultan ?

Tidak semua orang memiliki pengetahuan yang cukup mengenai pelestarian cagar budaya dan koleksi museum sehingga konsultasi kepada ahli diperlukan agar kegiatan pelestarian terhadap cagar budaya dan koleksi museum dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kaidah pelestarian.

ARKEOLOGINESIA KONSULTAN PELESTARIAN CAGAR BUDAYA DAN MUSEUM

Untuk Siapa Kami Ada?

Kami ada untuk mendampingi intansi pemerintah, organisasi atau komunitas, museum, hingga badan usaha lainnya yang memerlukan konsultan dalam bidang pelestarian cagar budaya dan museum.

Instansi Pemerintah

Organisasi & Komunitas

Museum

Badan Usaha

Arkeologinesia Hadir Untuk Anda

Hubungi Kami