Ekspedisi

Arkeologinesia Heritage & Museum Partner

Packing

Kami membantu untuk melakukan packing cagar budaya agar aman ketika dilakukan pemindahan (transportasi)

Pengawasan

Melalui tenaga profesional, kami akan mengawasi proses transportasi koleksi mulai dari pengepakan, pengantaran, hingga penerimaan

Pengantaran

Kami memastikan objek cagar budaya sampai dengan tujuan dengan aman

Bagaimana Proses Ekspedisi Dilakukan?

01

Order

Order ekspedisi dilakukan dengan mengirim foto dan ukuran dimensi dan berat objek. Kami akan mempersiapkan packing dan kendaraan yang sesuai dengan ukuran obyek.

02

Penjemputan

Kami akan menjemput ke lokasi pengambilan dan melakukan pemeriksaan kondisi obyek kemudian menerbitkan manifest pengiriman dan melakukan pengepakan obyek.

03

Pengantaran

Kami mengawasi obyek selaman perjalanan untuk memastikan obyek berada dalam kondisi yang baik hingga sampai ke lokasi tujuan. Pengawasan dilakukan oleh tenaga profesional kami.

04

Penyerahan

Manifest pengiriman obyek akan diserahkan kepada penerima dan kami akan memberitahu pengirim bahwa obyek telah samapi di lokasi tujuan.

Report, Documentation, & Controll

Report & Documentation

Melakukan pemeriksaan kondisi koleksi (condition report) dan pendokumentasian obyek ketika penjemputan dan penerimaan. Pengirim dan penerima dapat melihat condition report dan foto obyek melalui tracking system kami.

Controlling

Selama perjalanan, obyek akan selalu dimonitor oleh kami meliputi: kondisi fisik, suhu, dan kelembapan terutama untuk koleksi yang sensitif terhadap fluktuasi suhu dan kelembapan dan kemungkinan perbedaan kondisi kedua lokasi.

Tracking System

Arkeologinesia Tracking System

Seperti semua jasa ekspedisi, kami memiliki tracking system yang dapat diakses oleh pengirim dan penerima untuk melacak proses ekspedisi yang kami lakukan melalui portal tracking system kami.

Perlu Pengiriman Sekarang?

Order Ekspedisi