Pernyataan Penyangkalan (Disclaimer)

=

Pendahuluan

Seluruh informasi yang ada dalam laman ini dipublikasikan dengan ithikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Arkeologinesia tidak menjamin kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi yang terkandung di dalamnya. Namun kami tetap berusaha untuk melakukan verifikasi terhadap kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi yang kami publikasikan (terutama pada artikel yang kami publikasikan) dan postingan yang kami tampilkan.

=

Resiko Pemanfaatan Informasi (Umum)

Tindakan apa pun yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan dalam laman situs kami (arkeologinesia.com) benar-benar menjadi resiko bagi Anda sendiri. Arkeologinesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang Anda alami sehubungan dengan penggunaan laman web kami.

=

Resiko Pemanfaatan Informasi (Artikel)

Artikel yang kami publikasikan melalui laman web arkeologinesia.com telah melewati proses revisi dan verifikasi secara ketat (dalam syarat dan ketentuan penulisan artikel yang telah kami tentukan) dan dilakukan secara bertahap untuk menjamin keakuratan informasi yang dipublikasikan. Namun, keakuratan dan keabsahan referensi (rujukan, daftar pustaka) yang digunakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing penulis artikel (kontributor).

=

Resiko Akses Laman Lain

Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti tautan ke situs eksternal tersebut.

Meskipun kami berusaha untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, namun kami tidak memiliki kontrol atas konten dan sifat laman lain di luar arkeologinesia.com.

Tautan ini ke laman web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik dan konten laman web di luar arkeologinesia.com dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin telah memiliki konten ‘buruk’ dan/atau sudah tidak dapat lagi dipercaya kebenarannya.

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan laman web kami (arkeologinesia.com), laman lain mungkin memiliki kebijakan dan persyaratan privasi yang berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan Anda memeriksa Kebijakan Kerahasiaan dari laman kami dan juga kebijakan kerahasiaan mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

=

Pertanyaan

Jika Anda memerlukan informasi atau ingin menanyakan secara lebih lengkap mengenai Pernyataan Penyangkalan (Disclaimer) kami, silahkan menghubungi kami melalui laman Hubungi Kami atau dengan mengirimkan email ke official@arkeologinesia.com.

=

Penutup

Dengan menggunakan dan/atau membaca Pernyataan Penyangkalan (Disclaimer) ini maka Anda telah menyetujui seluruh isi dari pernyataan ini.

Pernyataan Penyangkalan (Disclaimer) ini terakhir diperbaharui pada 03 November 2017 04:02 (UTC+7)